Kamis, 06 Februari 2014

CLIMAX [KOREAN + INDONESIAN TRANSLATE]

WIN [WHO IS NEXT]


TEAM B

ROMANIZATION

BOBBY:
Eoje nae kkum-e nawatji
Deo neulkeojin moseubhagoseon

Nan mot alabwatji
Museoweosseo ige hyeonsil-i dwil geotman gataseo
Ddeo nagi jeon-e pumsok-eseo yaksokhaesseo janha
Jib han chae jieonohgo naega gidarindaet janha
Wae neulkeumyeon neuleotji deo areumdabge neulkeoseo
Saram mot alaboge hae jitgucheun uri eomma
Michidorok bogosipeodo mot bwatji naye sarang
Eodi gaseo dangdanghage malhae geudaega naye jarang
Geudae miso damgin sajin nae seulpeum gareuneun kalnal
Kkumi dwaebeorin geudae eonje mich si-e olrae malhae
Majungna galke jeil ganjeolhan sarama

CHORUS:
JINHWAN
Namgyeojyeotdeon nae baljagukdeuli
Oneul bam naege dagaogil
Dalryeo-oni sungan kkeut-e
No limit gon touch the sky

YUNHYEONG
Kkumkweo watdeon nareul wihae
Oneul bameneun throw it away
Dalryeo-oni sungan kkeut-e

DONGHYUK
No limit gon touch the sky
No limit gon touch the sky
Touch the sky
Touch the sky
Touch the sky

HANBIN [B.I]:
Cheongchuneul bachyeoseo maenbalro dalryeowatdeon samnyeon uh
Gajukgwa chingudeulgwaye musimhan annyeong uh
Naeili neul bulanhaetdeon harureul salmyeonseo
Nal mideura malhaetji kkok seonggong hagetdamyeo uh
Honjaga anin daseot myeongye insaengeul
Eokke-e da jireojigo chajadanyeotji gihwireul
Beotil subaekk-e eobseosseo manheun budamgwa silddaereul
Ijeneun bicheul bogopaseo geoleotji miraereul uh
Sini naege oleotji neo huhwi anagetnyago
Mangseolim eobsi daedabhae wae huhwihagetnyago
I mudae dwi-e namneun geon ama seonggong animyeon nag-o
Mudeungeol geoleotgo daeumeun eobseo
Namdareul subaekk-e eobneun nae gak-o

JUNHOE:
jigeumi naye majimak iraedo nan
noraehae huhwi eobge nan noraehae norae
yeah we flyin oneul bam
flyin oneul bam flyin oneul bam flyin

CHORUS:
JINHWAN
Namgyeojyeotdeon nae baljagukdeuli
Oneul bam naege dagaogil
Dalryeo-oni sungan kkeut-e
No limit gon touch the sky

YUNHYEONG:
Kkumkweo watdeon nareul wihae
Oneul bameneun throw it away
Dalryeo-oni sungan kkeut-e

DONGHYUK:
No limit gon touch the sky
No limit gon touch the sky
Touch the sky
Touch the sky
Touch the sky

JUNHOE:
Seuchyeo gatdeon sigan sok-e
Gieokdeuli noraega dwi-eo
I sungan-en da
Touch the sky


INDONESIAN TRANSLATE

BOBBY:
Kemarin kau muncul dalam mimpiku
Kau menjadi lebih tua
Aku tidak bisa mengenalimu
Aku takut bahwa ini akan menjadi kenyataan bagiku
Sebelum aku pergi, bukankah aku berjanji?
Selain mengatur beban keluarga

Tak bisakah kau menungguku?
Kenapa kau masih tumbuh tua ?
Tumbuh lebih tua lebih indah
Aku bahkan tidak bisa mengenalimu
Ibu menggangguku
Aku merindukanmu
Kau tidak dapat melihat cinta yang kumiliki untukmu
Berdiri di suatu tempat dan berteriak sangat keras
"Kau adalah kebanggaanku!"
Foto yang penuh dengan senyuman.
Apakah pisau yang memotong sakitku?
Beritahu aku jika mimpi kuakan menjadi kenyataan
Aku akan pergi untuk menerimanya

CHORUS
JINHWAN:
 Bekas jejak kaki telah terlewati
 Datang dariku malam ini
 Berlari kearah saat terakhir
Tidak ada batas akan menyentuh langit 

YUNHYEONG:
Bagiku yang telah bermimpi
Malam ini hanya membuangnya
Berlari kearah saat terakhir
Tidak ada batas akan menyentuh langit

DONGHYUK:
Tidak ada batas akan menyentuh langit
Menyentuh langit
Menyentuh langit
Menyentuh langit

HANBIN[B.I]:
Mencurahkan masa mudaku 
Saat 3 tahun aku berlari dengan kaki telanjang
Acuh tak acuh dengan keluargaku dan teman-temanku
 
Hidup dimana besok selalu cemas
 
Aku berkata 'percayalah aku pasti akan berhasil'
Tidak hanya aku, tapi kehidupan lima orang kupikul dibahuku Pencarian untuk kesempatan aku harus bertahan
Meskipun banyak tekanan dan kegagalan
Ingin melihat cahaya sekarang aku berjalan ke masa depan
 
Tuhan bertanya kepadaku, 'Apakah kau tidak menyesal?'
 
Tanpa ragu-ragu aku akan menjawab 'Mengapa aku harus menyesal?'
Satu-satunya hal yang tersisa setelah tahap ini adalah keberhasilan atau kegagalan
Aku telah menutup segalanya, tidak ada lebih banyak waktu untuk berikutnya
Satu-satunya hal yang ku miliki adalah tekatku

 JUNHOE:
Bahkan jika benar ini adalah terakhirku
Aku akan menyanyi tanpa rasa menyesal
Aku akan tetap menyanyi
Ya kita akan terbang malam ini,
Terbang malam ini
Terbang malam ini
 Terbang


CHORUS
JINHWAN:
 Bekas jejak kaki telah terlewati
 Datang dariku malam ini
 Berlari kearah saat terakhir
Tidak ada batas akan menyentuh langit 

YUNHYEONG:
Bagiku yang telah bermimpi
Malam ini hanya membuangnya
Berlari kearah saat terakhir
Tidak ada batas akan menyentuh langit

DONGHYUK:
Tidak ada batas akan menyentuh langit
Menyentuh langit
Menyentuh langit
Menyentuh langit 

 JUNHOE:
Dalam waktu yang telah berlalu
Ingatan kita akan menjadi lagu
Pada saat ini semua orang,

 Menyentuh langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hanya menerima kritik dan saran yang membangun